9 Hari Menghilang Muhammad Aliansyah Ditunggu Keluarga

9 Hari Menghilang Muhammad Aliansyah Ditunggu Keluarga

--

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id- Dikabarkan terakhir terlihat berada di wilayah Kecamatan Betung, 9 hari meninggalkan rumah Muamalad Aliansyah (20) warga Desa Padang Kecamatan Merapi Selatan Lahat, ditunggu pihak keluarga, Senin (1/8/22).

 

Dengan ciri-ciri tinggi 170 cm, berat badan sekitar 55 kilogram, rambut hitam dengan bentuk muka lonjong serat mengalami ganguan kejiwaan. Muhamad Aliansyah pergi dari rumah dengan mengunakan sepeda motor Honda CBR warna silver tahun 2021, dengan nomor polisi BG 2835 EAI.

 

Seperti disampaikan langsung Erchan Arya Juma warga Desa Langkan merupakan Sepupu Muhammad Aliansyah kepada Harian Banyuasin mengatakan, Sudah 9 hari sepupunya meninggalkan rumah di Desa Padang Kecamatan Merapi Selatan Lahat dan dia mendapat kabar terakhir terlihat di Wilayah Kecamatan Betung.

 

"Kepada masyarakat yang melihat sepupu saya itu berharap dapat menghubungi pihak keluarga, bisa melalui ponsel saya nomor 0812 74638309. Karena sepupu saya itu memiliki riwayat ganguan jiwa dan kebetulan sedang kumat, dimana berdasarkan keterangan keluarga sebelumnya dia ingin main ketempat mamangnya di Desa Langkan Kecamatan sembawa," ungkapnya.

 

Karena tidak kunjung datang dan infomasi ada yang melihat di Betung, hingga peristiwa itu sudah dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Merapi Barat Lahat, semoga melalui informasi ini kepada semua masyarakat yang melihatnya dapat segera menghubungi pihak keluarga, harapnya. (son)

Sumber: