Truk Tersesat Masuk Gang Sempit, Akibatnya Jalan dan Kabel Listrik Jadi Begini

Truk Tersesat Masuk Gang Sempit,  Akibatnya Jalan dan Kabel Listrik Jadi Begini

PANGKALAN BALAI - Sebuah truk trailer nomor polisi B 9580 DP mengejutkan warga yang bermukim di RT 006 Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III, Rabu (27/07), pagi tadi

Truk trailer bermuatan material beton seberat 20 ton itu bablas masuk gang sempit padat penduduk. Akibatnya  trui merusak fasilitas umum jalan, kabel listrik dan tanaman warga.

Untungnya trailer yang dikemudikan Ependi warga Palembang ini, tidak sampai menghantam atau merusak rumah warga.

"Kami terkejut tiba-tiba trailer ini masuk dan menghantam tanaman buah hingga patah. Kami kira tadi mobil ini nabrak orang hingga nyasar ke jalan sempit ini," kata Dedi, warga sekitar.

Sementara , supir truk trailer Ependi ketika dibincangi mengaku salah informasi alamat yang diberikan oleh temannya. 

"Saya dikasih alamat masuk dari depan masjid. Saya kira jalan inilah, jadi saya masuk saja, eh ternyata jalannya sempit tak bisa dilalui. Harusnya masuk jalan jalur Tanjung Menang Suka Mulya," ujarnya.

Dari pantauan, jalan yang dibangun menggunakan uang negara menjadi rusak. Bahkan kabel listrik terputus, namun sudah diperbaiki pihak PLN.

Terpisah, Lurah Mulya Agung Dadang Adrianto ST meminta pihak perusahaan PT Waskita ataupun perusahaan penyuplai barang tersebut dapat melakukan perbaikan kerusakan jalan akibat kelalaian tersebut.

"Jika tidak ada iktikad baik dari pihak terkait kami akan laporkan ke pihak kepolisian. Sebab ini sama saja melakukan pengrusakan fasilitas negara," ujarnya. (ron)

Sumber: