SDN 19 Betung Sekolah PSB, Tuan Rumah Kegiatan Workshop Modul Ajar

SDN 19 Betung Sekolah PSB, Tuan Rumah Kegiatan Workshop Modul Ajar

Berbagai satuan pendidikan menggelar workshop pengembangan modul ajar diritikberatkan pada kurikulum merdeka baik sekolah penggerak maupun sekolah non penggerak.

 

Seperti halnya dialkukan oleh sejumlah Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka, mereka menggelar workshop perangkat pembelajaran/ modul ajar.

 

Kegiatan tersebut digelar di Pusat Sumber Belajar (PSB) SDN 19 Betung pada Selasa (26/7) melibatkan sejumlah guru dan kepala sekolah di Kecamatan Betung. 

 

Kepala PSB SDN 19 Betung Ermawati Spd SD mengatakan, PSB tersebut, tempat para pendidik untuk bekerja sama, saling bertukar pengalaman dan berbagi ilmu, dan saling sharing praktek baik cara mengajar.

 

"Para pendidik juga bisa saling memberikan motivasi dan solusi-solusi atas persoalan - persoalan yang mereka hadapi di lapangan sebagai pendidik," ujarnya.

 

Lanjut dia, PSB juga menjadi pusat informasi terkait dengan isu-isu strategis dan kontemporer di bidang pendidikan. Termasuk juga untuk melaksanakan workshop, bimbingan teknis (Bimtek), intinya wadah untuk meningkatkan mutu pendidikan. (Muk)

Sumber: