Herman Deru untuk Kedua Kalinya Terima Penghargaan PIN Emas dari Kapolri

Herman Deru untuk Kedua Kalinya Terima Penghargaan PIN Emas dari Kapolri

Sementara itu Gubernur  H Herman Derumengaku sangat bangga bisa kembali mendapatkan PIN  Emas dan Piagam   penghargaan dari Kapolri dalam rangka   HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Menurutnya, keberadaan Polisi adalah kebutuhan bagi negara, oleh sebab itu berharap kebijakannya untuk  membantu pembangunan Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel  menjadi pemantik bagi yang lain untuk berbuat hal serupa. 

 

Sebagai  mitra  Polri lanjutnya  sudah semestinya Pemprov Sumsel membantu penyediaan kebutuhan sarana dan prasarana, demi terciptanya pelayanan yang lebih baik pada masyarakat.

 

“Saya ingin sinergitas kita betul-betul terjaga bukan saja dengan jajaran Polri namun juga Forkopimda lainya. Gedung Mapolda  yang telah dibangun itu merupakan  wujud kebanggaan masyarakat Sumsel pada jajaran Polri,” imbuhnya.

 

Terkait dengan upaya  pemulihan ekonomi nasional, Herman  Deru menyadari ekonomi itu adalah ekosistem  yang membutuhkan peran aktif dari semua pihak termasuk instirusi Polri.

 

“Kalau kita  baca tagline  HUT Bhayangkara ke 76 kali ini Polri   mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, maka dari itu jangan sampai tercoreng hanya karena oknum, pengawasan dari berbagai tingkatan, agar kepuasan masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya.(rel)

Sumber: