Event Fornas Ajang Pembuktian PERWOSI Berikan Pendampingan Bagi Atlet Wanita

Event Fornas Ajang Pembuktian PERWOSI Berikan Pendampingan Bagi Atlet Wanita

"Sejumlah program sudah kita jalankan diantaranya  menggelar senam bersama dengan Yayasan Jantung Indinesia. Selain itu kita juga   aktif  bersama dengan  KONI Sumsel dalam memberikan pendampingan  dan  edukasi kepada  para atlet wanita berprestasi ataupun yang sudah purna dalam mengharumkan nama Sumsel," imbuhnya.

 

Dalam mengahadapi event  Fornas VI di Sumsel lanjut Hj Fauziah, pihaknya telah melakukan persiapan  dalam memberikan pendampingan bagi   para atlet wanita.

 

Dilain pihak  Ketua KONI Sumsel, Hendry Zainudin menegaskan   siap mendukung kegiatan   PERWOSI Sumsel.

 

"Selamat kepada kepengurusan baru, semoga Ibu Fauziah dan anggota lainnya bisa membawa PERWOSI lebih berjaya Insya Allah, kami dan Pak Gubernur akan selalu mendukung," ungkapnya.

 

Diketahui pelantikan Pengprov PERWOSI   Sumsel  dilakukan  oleh Ketua KONI Sumsel Hendri Zainudin. Diteruskan dengan  Pelantikan Cabang Perwosi Kabupaten/kota Se-Sumsel oleh Ketua PERWOSI Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya.

 

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pelindung Pengurus Provinsi (PENGPROV) Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Sumsel  Hj Febrita Lustia Herman Deru,  para Pengurusan Pengprov PERWOSI Sumsel   dan  Ketua dan pengurus Cabang PERWOSI Kabupaten /Kota.(rel)

Sumber: