BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Ditabrak Kendaraan Dibelakangnya, Pajero Sport Seruduk Truk Fuso

Ditabrak Kendaraan Dibelakangnya, Pajero Sport Seruduk Truk Fuso

PULAU HARAPAN, harianbanyuasin.disway.id - Kembali terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas), di Jalan Lintas Timur (Jalintim) di KM. 33, tepatnya di Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa, Senin (27/6/22).

 

Dimana akibat ditabrak kendaraan yang ada dibelakangnya, mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna silver, hilang kendali dan menabrak kendaraan truk fuso yang sedang terparkir di bahu  jalan.

 

Belum diketahui pasti kronologisnya Kejadiannya, namun pasca kecelakaan tersebut mobil Mitsubishi Pajero Sport itu, mengalami rusak berat pada bagian Kap dan Atap Mobil.

 

Kasatlantas Polres Banyuasin melalui Personil PATAKA Bripka Marhadiansyah dalam rilisnya menyampaiakan, Personil PATAKA Sat Lantas Polres Banyuasin, pada Senin (27/6/22) melaksanakan olah TKP dan pengaturan arus lalu lintas pada TKP Lakalantas di KM. 33 Desa Pulau Harapan.

 

Dimana satu unit kendaraan Pajero yang terjadi lakalantas, diduga ditabrak oleh kendaraan yang berada dibelakangnya, sehingga hilang kendali dan menabrak bagian belakang, kendaraan  Truk Fuso yang sedang terparkir di bahu jalan, terangnya.

 

"Penumpang Kendaraan yang terlibat lakalantas, saat ini telah dievakuasi ke Klinik Kartini Talang Kelapa dan personil PATAKA yang dibantu warga sekitar melaksanakan evakuasi, terhadap kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut," ungkapnya. 

 

Akibat kecelakan itu arus lalu lintas yang sempat tersendat, akhirnya telah kembali berjalan pada kedua lajurnya dan kepada pengguna jalan dihimbau, untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta menjaga jarak aman maupun batas kecepatan, himbaunya. (red)

Sumber: