Bantu Anak Kurang Mampu, Pemdes Meranti Gelar Sunatan Massal

Bantu Anak Kurang Mampu, Pemdes Meranti Gelar Sunatan Massal

MERANTI - Bertempat di Kantor Desa, dalam rangka membantu anak-anak-anak dari keluarga kurang mampu Desanya, Pemerintah Desa (Pemdes) Meranti, Kecamatan Suak Tapeh, gelar sunatan massal.

 

Berlangsung pada Sabtu (25/06) kemarin, kegiatan khitanan massal gratis yang diikuti sebanyak 52 orang anak dari keluarga yang kurang mampu itu, bekerjasama dengan Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Banyuasin.

 

Paidun Kepala Desa Meranti mengungkapkan, Kegiatan sunatan massal itu pihaknya bekerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Banyuasin dan salah satu kader partai di Banyuasin.

 

Dimana kegiatan khitanan gratis itu pihaknya lakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, dimana ada 52 anak yang dikhitan khususunya dari keluarga yang tidak mampu dengan dibuktikan Kartu Keluarga, terangnya.

 

”Khitanan massal gratis ini juga merupakan janji politik saya pada waktu pilkades, Dimana sekaligus juga mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin salah satunya program Banyuasin sehat,” ungkapnya.

 

Nantinya khitanan massal gratis ini juga sudah menjadi program kerja dirinya, selama menjabat Kepala Desa Meranti enam tahun kedepan dan rutin akan dilaksanakan setiap tahun, sambungnya.

 

Kedepan juga pihaknya akan menggulirkan program-program kesejahteraan masyarakat, khsusnya di bidang kesehatan dan kepada semua pihak yang telah membantu, dia mengucapkan banyak terimakasih karena pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar, tutup Paidun. (son)

Sumber: