Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Sabet 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025
--Foto BRI
“Di sisi lain, penetrasi layanan ke pelosok negeri juga diperluas melalui jaringan AgenBRILink yang kini mencapai lebih dari 1,19 juta agen dan telah menjangkau lebih dari 67 ribu desa.
Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi secara real-time, mulai dari pembayaran tagihan hingga tarik dan setor tunai”, jelasnya.
Kuatnya kepercayaan nasabah terhadap kanal digital BRI juga tercermin dari pertumbuhan pesat aplikasi BRImo.
Hingga akhir Triwulan I 2025, jumlah pengguna BRImo telah menembus 40,28 juta, tumbuh 26,26% (yoy).
Adapun volume transaksinya mencapai Rp1.599 triliun, meningkat 27,79% (yoy) mengukuhkan BRImo sebagai super app yang menjadi andalan nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari.
“BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan melebihi harapan. Inilah keyakinan yang terus kami pegang agar kehadiran BRI senantiasa relevan dan berdampak nyata bagi masyarakat,” tambah Hery Gunardi.
Adapun, hasil penilaian yang dilakukan oleh Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI), berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang mengukur kualitas layanan bank dari sudut pandang nasabah.
Penilaian ini mencakup pengalaman nasabah saat berinteraksi langsung di kantor cabang maupun saat menggunakan layanan digital banking.*
Sumber: