HARIANBANYUASIN.COM - Setia selama belasan tahun menjadi nasabah bank tentu tidak terjadi begitu saja.
Chandra, pegawai di salah satu kementerian di Kota Palembang, membuktikan hal itu.
Ia telah menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) sejak 15 tahun lalu dan tak pernah berpikir pindah ke bank lain atau sejak ia berseragam ASN.
Chandra menceritakan, awal mula dirinya membuka rekening BRI ketika baru memulai karier di instansi pemerintah.
Saat itu, ia mencari bank yang memiliki jaringan luas, mudah diakses, dan bisa diandalkan untuk menerima gaji bulanan.
“Pilihan saya jatuh ke BRI, dan ternyata bertahan sampai sekarang,” ujarnya.
BACA JUGA:Bayar Tagihan PDAM Lewat BRImo, Tak Lagi Harus ke Kantor dan Takut Telat Tiap Bulannya
BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir, Proses Ganti Kartu ATM BRI Kini Lebih Mudah Cepat dan Aman, Begini Caranya!
Seiring perjalanan waktu, kata dia, ia melihat sendiri bagaimana layanan BRI terus berkembang.
Mulai dari kemudahan bertransaksi di kantor cabang, penambahan mesin ATM di berbagai lokasi strategis, hingga hadirnya layanan digital berbasis aplikasi.
“Dulu semua urusan harus datang ke bank, sekarang sebagian besar bisa lewat ponsel,” katanya.
BACA JUGA:Jumlah User Tumbuh 41%, QLola by BRI Catat Volume Transaksi Rp5.970 Triliun
BACA JUGA:Layanan Digital BRI Mudahkan Transaksi Pelanggan dan Pemilik Usaha