Tundukkan Chico Aura Dwi Wardoyo, Anthony Ginting Maju ke Babak 16 Besar di China Open 2024

Selasa 17-09-2024,14:42 WIB
Reporter : Apriyanti
Editor : Fidiani

HARIANBANYUASIN.COM - Anthony Sinisuka Ginting menunjukkan performa gemilang dalam laga "perang saudara" melawan rekan senegaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo, di babak 32 besar turnamen bulu tangkis China Open 2024.

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa, 17 September 2024, menjadi momen penting bagi Ginting, yang berhasil melaju ke babak 16 besar melalui kemenangan straight game, 21-18, 21-17.

Pertandingan antara dua atlet Indonesia ini berlangsung cukup sengit, namun Ginting berhasil mendominasi jalannya permainan sejak awal.

BACA JUGA:Kalahkan Wakil Denmark, Putri Kusuma Wardani Melaju ke Semifinal Hong Kong Open 2024

BACA JUGA:Jonatan Christie Melaju ke Semifinal Hong Kong Open 2024 Setelah Kalahkan Kodai Naraoka

Teknik netting tipis yang menjadi andalannya berulang kali berhasil mencetak poin, membuat Chico kesulitan mengembangkan permainan.

Smash menyilang dan keras yang dilepaskan Ginting juga tidak mampu dikembalikan oleh Chico, memperkuat keunggulan Ginting dalam pertandingan ini.

Meskipun Chico sempat unggul tipis 11-10 di interval gim pertama, Ginting berhasil membalikkan keadaan setelah istirahat.

BACA JUGA:Sabar/Reza Melaju ke Semifinal Hong Kong Open 2024 Usai Taklukkan Ganda Malaysia

BACA JUGA:Kalah dari Kang/Seo, Fikri/Daniel Tersingkir dari Hong Kong Open 2024

Dengan pola permainan yang konsisten dan strategi yang matang, Ginting meningkatkan kepercayaan dirinya untuk menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Di gim kedua, Ginting semakin dominan.

Dia tak memberi banyak ruang bagi Chico untuk bangkit. Ginting terus menekan pertahanan Chico, dan meskipun Chico berusaha memberikan perlawanan, Ginting berhasil mempertahankan keunggulannya hingga menutup gim kedua dengan skor 21-17.

BACA JUGA:Ana/Tiwi Gagal ke Semifinal Hong Kong Open 2024 Usai Takluk dari Wakil Malaysia

BACA JUGA:Leo/Bagas Tembus Semifinal Hong Kong Open 2024 Setelah Tundukkan Wakil Korea

Kategori :