Penampakan Nenek Aneh di Kuburan Musi Landas

Jumat 13-01-2023,08:37 WIB
Reporter : Amin Mukri
Editor : Yanti

 

Dia menyadari bahwa di wilayah tersebut tersiar kabar bahwa memang pengendara sering melihat seorang perempuan tua menyeberang jalan.

 

Padahal di lingkungan pekuburan, sama sekali tidak ada pemukiman penduduk. Sebenarnya, Yon berniat untuk menolong karena orang tua tersebut memang membutuhkan pertolongan.

 

Namun apa boleh buat di sekelilingnya malam gelap gulita, tidak ada satu mahluk pun terlihat. Nasib Yon baik, karena dia tidak mengalami kecelakaan hanya merasa ketakutan.

 

Dalam keadaan ketakutan, ia langsung tancap gas mengarah ke Palembang. Begitu tiba di rumah sakit. orang tua angkatnya, As sudah bisa berbicara, hanya tangan sebelah kiri masih terasa berat.

 

Kejadian serupa juga dialami oleh Mahyudin, warga Demang Lebar Daun Kota Pelembang.

 

Dia pulang dari kerja di Pangkalan Balai dalam 1 suasana Maghrib, juga pernah menemukan mahluk aneh yang sering nongol pada saat habis Magrib di pemakaman Salib.

 

Namun mahluk mirip manusia, jelmaan hantu tersebut tidak mengganggunya. Hanya saja kalau kurang hati-hati atau dalam keadaan pikiran kalut, tentu sangat berbahaya bagi pengendara kendaraan.

 

Yon dan Mahyudin menyarankan agar pengguna kendaraan yang mendekati kuburan Salib harus tetap waspada.

Tags :
Kategori :

Terkait