Selamat ! 8 Guru Honor SMPN 1 Banyuasin III Lulus PPPK, Cek Nama-namanya

Selamat ! 8 Guru Honor SMPN 1 Banyuasin III Lulus PPPK, Cek Nama-namanya

Kepala SMPN 1 Banyuasin III saat memimpin rapat, terkait 8 orang gurunya yang lulus PPPK.--foto harianbanyuasin.com

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Suasana rapat pemantapan tugas guru dan tenaga kependidikan di SMPN 1 Banyuasin III menjadi momen yang penuh kebanggaan dan harapan. 

Kepala sekolah, Muhammad Taupik SPd MSi, mengumumkan dengan bangga bahwa delapan guru honor di sekolah tersebut telah lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023. 

Ucapan selamat disampaikan kepada para guru yang berhasil melewati seleksi tersebut, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi sekolah dan keberlanjutan pendidikan di SMPN 1 Banyuasin III.

BACA JUGA:Pengelolaan Kinerja Melalui Aplikasi PPM: Transformasi Pendidikan di SMPN 2 Banyuasin III

BACA JUGA:Wujudkan Lingkungan Ramah dengan P5 Ini yang Dilakukan SMPN 1 Suak Tapeh Banyuasin

Guru-guru yang berhak menerima penghargaan atas kelulusan seleksi PPPK ini antara lain Fitriani SPd, Aprilia Mira Sari SPd, Anisa Prabawati SPd.

Kemudian, Indah Rahmasari Ludia SPd, Septi Wulandari SPd, Pitri Julianisa Hasan SPd, Agus Siswanto SPd, dan Rizal Umari SPd. 

Kepala sekolah berharap agar para guru ini dapat terus meningkatkan kinerja mereka selama bertugas di SMPN 1 Banyuasin III, memberikan kontribusi terbaik dalam pengabdian sebagai guru, dan menjadikan tugas mereka sebagai bentuk pengabdian kepada anak bangsa.

BACA JUGA:Memantapkan Persiapan Ujian, 86 Siswa SMPN 2 Air Salek Terdaftar sebagai Peserta

BACA JUGA:Cegah Kekerasan, SDN 5 Banyuasin III Sosialisasi Disiplin Positif

Taupik menyampaikan harapannya agar guru-guru PPPK yang telah lulus dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di SMPN 1 Banyuasin III. 

Keberhasilan ini dianggap sebagai suatu langkah penting dalam mendukung peningkatan mutu pendidikan di tingkat sekolah

Sebagai kepala sekolah, Taupik berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas yang diperlukan agar para guru dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA:Patut Dicontoh ! Guru di SMP di Kabupaten Banyuasin Ini Patungan Dana untuk Wujudkan 4 Unit Sarana Sekolah

Sumber: