Syarif Hidayatullah Dikukuhkan Sebagai Duta Anti Narkoba Banyuasin, Ini Pesan Bupati Banyuasin

Syarif Hidayatullah Dikukuhkan Sebagai Duta Anti Narkoba Banyuasin, Ini Pesan Bupati Banyuasin

Bupati Banyuasin H Askolani saat pengukuhan Duta Anti Narkoba, Kamis 11 Mei 2023, malam.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH mengukuhkan Syarif Hidayatullah Putra Askolani sebagai Duta Anti Narkoba Kabupaten Banyuasin Tahun 2023.

 

Pengukuhan dan pelantikan Duta Anti Narkoba tersebut  bertempat di Gedung Graha Sedulang Setudung, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Jalan Sekojo, Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, Kamis 11 Mei 2023, malam

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Banyuasin berkesempatan memasangkan selempang kepada Syarif Hidayatullah.

 

BACA JUGA:Riski-Angelita Bujang Gedis Banyuasin, Ini Daftar Lengkap Pemenang BGB 2023

 

Dalam sambutannya, Bupati Askolani menjelaskan dengan adanya Duta Anti Narkoba di Kabupaten Banyuasin bertujuan dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba melalui sosialisasi pencegahan.

 

Termasik juga pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba serta mengkampayekan "War On Drugs" kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin terutama dikalangan generasi muda. 

 

“Adanya Duta Anti Narkoba diharapkan bisa melakukan sosialisasi akan bahaya narkoba. Seperti menerapkan pola hidup sehat melakukan sosialisasi di media sosial maupun mengedukasi masyarakat terutama pelajar untuk tetap memilih lingkungan yang baik,” ungkapnya. 

 

Sumber: