Alhamdulillah, Atlet Sumsel Peraih Medali di Porwil XI Sumringah, Ada Apa?

Alhamdulillah, Atlet Sumsel Peraih Medali di Porwil XI Sumringah, Ada Apa?

Pj Gubernur Sumsel saat menyerahkan bonus kepada atlet yang meraih medali pada Porwil XI, Rabu 27 Maret 2024.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Atlet Sumsel peraih medali di Porwil XI tahun 2023 akhirnya bisa tersenyum sumringah, menyusul bonus yang telah dijanjikan Pemprov Sumsel telah dicairkan, Rabu 27 Maret 2024.

"Tentu kami dari Pemprov memberikan bonus ini sebagai bentuk penghargaan serta apresiasi dan tentu kami bangga, haru dan senang akan hal ini,” kata Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni.

Fatoni mengatakan Pemprov Sumsel akan terus memberikan dukungan dan suport terhadap kemajuan prestasi olahraga di Sumsel. 

BACA JUGA:Berencana Mudik Lebaran ke Pulau Sumatera Via Tol ? Nih Cek Dulu Tarifnya

BACA JUGA:Speedboat Tabrak Pohon di Perairan Sungai Keladi Banyuasin, Ternyata Penumpangnya Adalah...

Dia berharap melalui berbagai dukungan tersebut akan menambah semangat bagi para atlet, pelatih maupun pihak terkait lainnya yang terlibat.

Menurut Fatoni capaian yang diraih oleh para atlet asal Sumsel di Porwil 2023 di Riau kemarin bukanlah hal yang terakhir. 

Oleh karena itu, Fatoni berharap para atlet terus meningkatkan potensi diri, berlatih lebih giat agar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh mendatang Sumsel bisa lebih berprestasi lebih tinggi lagi.

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran Angkutan Barang Dibatasi, Cek Tanggal dan Ruas Jalan Serta Jenis Mobil yang Disasar

BACA JUGA:Ditinggal Pasangan Politik, Askolani Bakal Cari 'Pendamping' Baru, Ini Kriterianya !

"Perjuangan masih panjang, perjuangan bukan hanya pada pertandingan saja atau saat di arena namun perjuangan dilakukan setiap saat dan waktu," jelasnya. 

"Kedepan adik-adik akan ikut tanding di PON oleh karena itu ini perlu kita siapkan secara matang dan konsisten, tentu ini bukan hanya tugas KONI dan Dispora saja tapi ini semua tanggung jawab kita semua yang ada disini," jelas Fatoni.

Dalam kesempatan ini juga Fatoni mengingatkan para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas.

BACA JUGA:Ditinggal Pasangan Politik, Askolani Bakal Cari 'Pendamping' Baru, Ini Kriterianya !

Sumber: