Fikri/Bagas Harus Puas Raih Runner Up French Open 2023

Fikri/Bagas Harus Puas Raih Runner Up French Open 2023

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus puas meraih runner up French Open 2023 setelah kalah dari ganda putra Denmark, Senin 30 Oktoberr 2023, dini hari.--

PRANCIS, HARIANBANYUASIN.COM - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus puas meraih posisi sebagai runner up French Open 2023, Minggu 30 Oktober 2023, dini hari.

Belum bisa memaksimalkan performanya di gim ketiga, membuat Fikri/Bagas harus kalah dari wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dalam laga rubber game, 14-21, 21-10, 18-21.

Meski peluang untuk naik podium tertinggi di French Open 2023 ada di depan mata, namun saat gim penentuan dimainkan, Fikri/Bagas kalah start sehingga tidak bisa mengamankan momentum kemenangan di gim kedua. 

BACA JUGA:Jalani Laga Rubber Game, Jonatan Christie Juara French Open 2023

BACA JUGA:Final French Open 2023: Fikri/Bagas Bertemu Denmark, Jonatan Christie Kontra China

Meski demikian, penampilan Fikri/Bagas sudah sangat maksimal, terlebih prestasi bulutangkis di tanah air tengah menurun.

Fikri/Bagas menjadi harapan baru bagi skuad Indonesia, dan diharapkan bisa meraih gelar juara di turnamen-turnamen berikutnya.

Sedikit mengulas jalannya pertandingan yang berjalan rubber game itu, di awal gim pertama, Fikri/Bagas banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri, dan harus tertinggal cukup jauh dari lawannya, 4-9.

BACA JUGA:Jonatan Christie Melaju ke Final French Open 2023

BACA JUGA:Luar Biasa ! Fikri/Bagas Lolos ke Final French Open 2023

Terlihat jika di gim pertama ini, Fikri/Bagas belum menemukan feel untuk mengejar ketertinggalan. Dan terus tertekan dengan smash-smash keras yang dilepaskan oleh pemain Denmark.

Menutup interval gim pertama, Fikri/Bagas tertinggal 4-11.

Usai interval, Fikri/Bagas masih belum bisa menemukan pola permainannya dan makin jauh tertinggal dari ganda Denmark.

Gim pertama, Fikri/Bagas kalah, 14-21.

Sumber: