Herman Serap Aspirasi Masyarakat Sembawa, Gunakan Dana Pribadi Bantu Masyarakat

Herman Serap Aspirasi Masyarakat Sembawa, Gunakan Dana Pribadi Bantu Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Sumsel Herman saat memberikan sambutan pada saat reses--Roni - Harian Banyuasin

SEMBAWA, HARIANBANYUASIN.COM - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil X Banyuasin Herman, menggelar reses di Halaman Kantor Desa Lalang Sembawa Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Rabu 18 Oktober 2023.

Kedatangan politisi muda Partai Nasdem ini, disambut hangat ratusan masyarakat Desa Lalang Sembawa dan masyarakat Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa. 

Berbagai usulan pun disampaikan masyarakat dan langsung mendapat respon positif dari pengusaha muda putra asli Kelahiran Talang Kelapa Banyuasin tersebut. 

BACA JUGA:Ini Daftar Bacaleg DPRD Banyuasin dari Partai NasDem yang Namanya Tercantum dalam DCS

Adapun usulan yang disampaikan kepada anggota DPRD Provinsi Sumsel tersebut yakni pengecoran jalan desa sepanjang 1 kilometer. 

Selanjutnya pemeliharaan jalan desa, bantuan alat mesin pertanian, alat musik hadroh, bahkan baju seragam batik untuk ibu PKK dan anggota BPD. 

Usulan ini mendapatkan direspon positif dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Herman. 

BACA JUGA:Fauzi Amro Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Haramkan Bayar Bagi Peminjam di Pinjol Illegal

Dimana semua usulan itu, akan dikabulkannya dengan menggunakan dana pribadi dan dana APBD Pokok Pikiran Rakyat (Pokir) Provinsi Sumsel di tahun 2024 mendatang. 

"Ya begitu banyak usulan yang disampaikan masyarakat kita tampung. Namun untuk bantuan baju, alat musik hadroh dan pemeliharaan jalan, akan kita bantu dengan dana pribadi," ujar Herman. 

Herman menyebut, jika kegiatan Reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan melakukan fungsi pengawasan sebagai wakil rakyat. 

BACA JUGA:Berkas Bacaleg 2024 Diterima dan Lengkap, Ini Target Partai Nasdem Banyuasin

"Inilah fungsi reses untuk mendengarkan langsung apa yang diinginkan masyarakat. Mudah-mudahan tahun 2024 mendatang aspirasi kami akan jatuh di Sembawa," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Lalang Sembawa Jos Padilah mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Sumsel Herman atas digelarnya reses di desanya. 

Sumber: