BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

RSUD Banyuasin Berikan Pelayanan Prima, Pasien Acungi Jempol

RSUD Banyuasin Berikan Pelayanan Prima, Pasien Acungi Jempol

Masyarakat yang tengah berobat di RSUD Banyuasin dilayani dengan baik.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pelayanan di RSUD Banyuasin terus mengalami peningkatan dan menuai pujian dari masyarakat. 

Pasien yang berobat di rumah sakit plat merah ini mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. 

Hal ini diungkapkan langsung salah satu pasien Suhada, saat berobat di RSUD Banyuasin, Kamis 5 Oktober 2023.

BACA JUGA:Antisipasi Kabut Asap Pemkab Banyuasin Bagikan Masker Gratis, Udara Banyuasin Sehat?

"Setiap 2 minggu sekali saya selalu datang untuk melakukan kontrol di poli klinik. Alhamdulillah dilayani dengan baik," ujarnya. 

Menurutnya, hal ini merupakan bukti keberhasilan Pemkab Banyuasin, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Artinya Pemkab Banyuasin berhasil dengan programnya yakni pelayanan prima yang diterapkan rumah sakit," ujarnya. 

BACA JUGA:Sungai Mengering, Warga Muara Sugihan Banyuasin Berharap Bantuan Air Bersih

Hanya ia mempunyai saran jika ruangan pelayanan poli klinik diperluas, untuk menampung masyarakat yang datang berobat. 

Sementara itu, Direktur RSUD Banyuasin dr H Ari Fauta MKes mengungkap, RSUD Banyuasin sudah mempunyai sarana dan prasarana yang memadai. 

Untuk itu, ia mengaku siap dan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang datang berobat ke RSUD Banyuasin. 

BACA JUGA:Pemilu 2024, PAN Banyuasin Incar Kursi Pimpinan Dewan

"Kita terus melakukan pembenahan pelayanan serta sarana dan prasarana rumah sakit," bebernya.*

Sumber: