Pj Gubernur Sumsel Puji Keberhasilan HDMY Pimpin Sumsel

 Pj Gubernur Sumsel Puji Keberhasilan HDMY Pimpin Sumsel

Penyerahan Memori Jabatan Gubernur Sumsel masa jabatan 2018-2023 di Griya Agung Palembang, Rabu 4 Oktober 2023.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Keberhasilan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY) memimpin Provinsi Sumatera Selatan dalam 5 tahun terakhir diakui oleh Agus Fatoni.

Pj Gubernur Sumsel itu tak menampik torehan 214 penghargaan di tingkat nasional, membuktikan jika keduanya telah sukses membawa Sumsel maju di segala sektor pembangunan.

Hal itu Diungkapkan Fatoni disela Penyerahan Memori Jabatan Gubernur Sumsel masa jabatan 2018-2023 di Griya Agung Palembang, Rabu 4 Oktober 2023.

BACA JUGA:Proyek Kampung Agrowisata Religi di Desa Langkan Banyuasin, Kadis TPH Banyuasin: Itu Bukan Cetak Sawah, Tapi

"Kita ucapkan terima kasih kepada beliau berdua yang memimpin dan membawa kemajuan Sumsel. Sehingga menjadi Provinsi terdepan dengan begitu banyak prestasi dan capaian," kata Fatoni.

Dirinya yang ditunjuk menjadi Pj Gubernur Sumsel, kata Fatoni adalah sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya pernah diberi kesempatan untuk menjadi Pj Sulawesi Utara. Dan hari ini amanah yang kami emban akan kami jalankan dengan baik. Agar Sumsel tetap maju, berkembang dan masyarakatnya sejahtera," ucapnya. 

BACA JUGA:September, Kasus ISPA Naik Signifikan, Ini Langkah Dinkes Banyuasin

Apalagi lanjut Fatoni dalam meraih prestasi tentu tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri.

Tidak bisa melakukan apa-apa tanpa dukungan tokoh masyarakat, Forkopimda dan OPD maka semua harus bersama-sama.

"Kalau kita bisa bekerja sendiri alangkah baiknya kita bekerja bersama-sama. Penghargaan yang begitu banyak 214 itu prestasi. Penghargaan ini hanya sebagai simbol bahwa di dalamnya sudah banyak dicapai," terangnya.

BACA JUGA:Warga Tanjung Pasir Banyuasin yang Tewas Dibacok: Ini Kronologis Lengkap dan Motif Pembacokan

"Inilah tugas kita bersama dipertahankan dan tingakatkan. Kami tidak bisa bekerja sendiri. Maka perlu dukungan semua," ujarnya.

Untuk itu Fatoni mengajak semua pihak agar bisa meneruskan prestasi-prestasi yang telah diraih untuk dijaga dan dirawat.

Sumber: