Rekomendasi 5 Mukena Terbaik dari Buttonscarves, Kualitas Ibadah Semakin Bertambah

Rekomendasi 5 Mukena Terbaik dari Buttonscarves, Kualitas Ibadah Semakin Bertambah

Mukena Buttonscarves The Royale Easy Care Player Robe Navy.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pada umumnya para Muslimah Indonesia menggunakan mukena untuk menjalankan ibadah shalat.

Oleh karena itu, memilih mukena harus yang berkualitas. Salah satu mukena yang memiliki kualitas terbaik adalah mukena Buttonscarves.

Buttonscarves menciptakan mukena premium dengan motif yang berbeda-beda dan warna yang kalem. Untuk harga, karena ini adalah mukena premium, Buttonscarves dipatok dengan harga 900 ribuan.

Nah, jika ingin tahu mukena Buttonscarves terbaik mana saja yang masuk dalam daftar rekomendasi produk mukena Buttonscarves, yuk simak pembahsannya dibawah ini.

1. Mukena Buttonscarves The Wave Series.

Sebagai produsen hijab dan mukena ternama di Indonesia, Buttonscarves meluncurkan koleksi mukena model terbaru.

Hasil kolaborasi dengan Allyssa Hawadi ini memiliki filosofi “ombak” yang dikaitkan dengan masa-masa sulit kehidupan.

Tidak dapat dihentikan saat datang, namun kita bisa belajar beriringan dengannya. Itulah moto dari produk mukena yang satu ini.

Dengan bahan satin silk yang halus dan ringan, mukena dewasa bahan adem ini sangat coock dipakai saat shalat di hari raya atau dijadikan sebagai hadiah dalam parsel lebaran.

Mukena Buttonscarves ini sudah dilengkapi dengan tas kecil yang bisa dibawa kemana-mana.

2. Mukena Buttonscarves Tapis.

Mukena Buttonscarves yang ikonik ini dirancang untuk menjadi pilihan utama dalam beribadah sehari-hari. Mukena ini ditampilkan dengan pola monogram yang timeless dan memiliki bahan yang lembut dan nyaman dipakai.

Terbuat dari bahan satin silk, mukena Tapis memberikan nuansa mewah dan elegan saat sedang melaksanakan ibadah.

Material yang digunakan memberikan kelembutan dan kenyamanan yang optimal, sehingga dapat fokus dan tenang dalam menjalankan ibadah.

Sumber: