Anthony Ginting: Puji Tuhan Tahun Ini Bisa Juara Lagi

Anthony Ginting: Puji Tuhan Tahun Ini Bisa Juara Lagi

Anthony Sinisuka Ginting bersama coach Harry Hartono.--Instagram @badminton.ina

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting menjuarai Singapore Open 2023, disyukuri sebagai keberhasilan yang didapatnya berkat perjuangan keras.

Tentunya dibalik keberhasilan Anthony Ginting meraih gelar Singapore Open 2023, berkat dukungan dari dua pelatihnya.

Coach Irwansyah dan Coach Harry Hartono.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Pertandingan Final Singapore Open 2023

"Puji Tuhan, tahun ini bisa juara lagi," ucap Anthony Ginting, usai memenangkan partai final Singapore Open 2023, Minggu 11 Juni 2023.

Memaknai keberhasilan yang diraihnya dua kali di turnamen BWF super 750 di Singapore Open berturut-turut, Anthony Ginting membuat dirinya lebih percaya diri lagi. 

Lantas, apakah ada perbedaan yang prestasi yang diraihnya tahun 2023 dan tahun 2022 lalu, dikatakan Anthony Ginting menjadi cikal bakal kebangkitan bagi performanya.

BACA JUGA:Congratulation: Anthony Ginting Juara Singapore Open 2023

"Bedanya apa ya? Sama aja sih," ucap Ginting.

"Mungkin tahun lalu menjadi cikal bakal saya ke performa," katanya.

"Karena sempat mindset, setelah olimpiade sampai Singapore Open tahun lalu, dari performa kurang puas dan kurang bagus," jelasnya.

BACA JUGA:An Se Young Juara Singapore Open 2023

"Jadi, di Singapore Open bisa juara tahun lalu lebih bermakna aja sih. Karena memang untuk keluar dari waktu-waktu yang saya struggle itu tidak gampang. Puji Tuhan bisa keluar dari (situasi) itu," terangnya.

Keberhasilan berulang menjadi juara Singapore Open di tahun 2023 ini, kata tunggal putra rangking 2 BWF ini lebih membuat dirinya percaya diri lagi kedepannya.

Sumber: