Perpanjangan SK-nya Telah Terbit, Pj Bupati Muba Sampaikan Pesan Ini

Perpanjangan SK-nya Telah Terbit, Pj Bupati Muba Sampaikan Pesan Ini

Pj Bupati Muba, Apriyadi--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Apriyadi yang saat ini menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muba, mengaku sangat bersyukur masih dipercaya untuk memegang amanah tersebut.

 

Pasalnya, jabatan Pj Bupati Muba yang akan berakhir, ternyata dirinya masih diberikan amanah untuk melanjutkan jabatan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan telah terbitnya SK perpanjangan jabatan Pj Bupati Muba.

 

SK itu sendiri saat ini masih berada di tangan Gubernur Sumsel, yang sebelum 30 Mei 2023, SK tersebut akan segera diserahkan kepada Apriyadi.

 

"Pak Apriyadi kinerjanya baik, SK-nya sebagai Pj Bupati Muba dilanjutkan. SK akan segera diserahkan kepada beliau sebelum 30 Mei 2023," kata Gubernur Sumsel, Senin 22 Mei 2023.

 

Tentunya, penyerahan SK ini nantinya akan dilakukan dengan prosesi penyerahan. Hanya saja tidak dilakukan pelantikan, lantaran Apriyadi sudah dilantik sebelumnya.

 

"Nanti hanya penyerahan SK saja, tidak ada pelantikan, karena beliau sudah dilantik sebelumnya," bebernya.

 

Sebelum diputuskan Apriyadi untuk melanjutkan jabatan Pj Bupati Muba, kata Herman Deru, pihaknya mengusulkan tiga nama ke Kemendagri RI. Ketiga nama itu yakni Apriyadi, Ari Narsa (Kadishub Sumsel) dan Shandi (Karo Umum dan Perlengkapan). Lalu, Kemendagri menyetujui Apriyadi untuk memperpanjang masa jabatan Pj Bupati Muba.

 

Sumber: