BSB Bakal Gelar Bazar Murah Transaksi dengan QRIS Mobile Banking

BSB Bakal Gelar Bazar Murah Transaksi dengan QRIS Mobile Banking

Pemimpin BSB Cabang Pangkalan Balai--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pangkalan Balai, bakal menggelar bazar murah khusus nasabah BSB dengan  transaksi memakai mobile bangking QRIS (non-tunai).

 

Bazar tersebut bakal digelar selama tiga hari yakni 3-6 April 2023 pukul 09.00 hingga 15.30 Wib, di halaman parkir kantor BSB setempat.

 

Pemimpin BSB Cabang Pangkalan Balai Wiwiek Damayanti mengatakan, dalam bazar tersebut menyediakan berbagai merchant. Mulai dari sembako, produk UMKM berupa busana hingga kuliner seperti makanan dan minuman dan aneka lauk pauk berbuka puasa. 

 

"Paling utama bazar nanti menyediakan beras, minyak goreng dan gula dengan harga murah yang disubsidi langsung Bank Sumsel Babel," katanya. 

 

Menurutnya, beras yang dijual tersebut produk asli Banyuasin yakni Rp 45.000 per kemasan lima kilogram. Sedangkan untuk minyak goreng dijual dengan harga Rp 20.500/liter dan gula dijual Rp 12.000 per kilogram. 

 

"Lebih kurang 9 merchant yang tersedia. Produk yang dijual bukan hanya sembako, ada busana dan takjil untuk menu berbuka puasa," ujarnya.

 

Dijelaskannya untuk melakukan transaksi non tunai ini, pengunjung harus mempunyai mobile banKking Bank Sumsel Babel.

 

Sumber: