BAMTC 2023: Fajar/Rian & Apri/Fadia Berhasil Samakan Kedudukan 2-2

BAMTC 2023: Fajar/Rian & Apri/Fadia Berhasil Samakan Kedudukan 2-2

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti--Instagram @badminton.ina

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Setelah dua partai sebelumnya Indonesia tertinggal 2-0 dari Tim Thailand, dua partai ganda selanjutnya berhasil menyumbang dua kemenangan.

 

Kemenangan ganda putra dan ganda putri Indonesia di partai kedua dan ketiga Badminton Asia Mixed Team Champhionship (BAMTC) 2023, membuat kedudukan sama 2-2.

 

Dua poin kemenangan disumbang ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menang stright set dari Pharanyu K/Worrapol T-N, dengan skor 21-13, 19-21 dan 21-16.

 

BACA JUGA:BMTC 2023: Indonesia Tertinggal 2-0 dari Thailand

 

Kemenangan dengan susah payah diraih Fajar/Rian memberikan angin segar bagi Tim Indonesia untuk keluar sebagai juara Grup C. Dan kemenangan itu pula merubah kedudukan sementara 2-1.

 

Selanjutnya, harapan untuk meraih satu poin juga diwujudkan dengan menangnya ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari pasangan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aminsaard.

 

Apri/Fadia juga harus memainkkan gim ketiga untuk menentukan pemenang. Beruntung, ganda putri Indonesia itu berhasil menang dengan skor 18-21, 21-16, 21-14. Kedudukan pun kembali berubah 2-2.

 

Sumber: