Anthony Ginting Siap Berikan yang Terbaik di BAMTC 2023

Anthony Ginting Siap Berikan yang Terbaik di BAMTC 2023

Tim Indonesia yang turun di BAMTC Dubai 2023--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Anthony Sinisuka Ginting yang diturunkan di sektor tunggal putra di Turnamen Badminton Asia Mixed Team Champhionship ((BAMTC) 2023, siap memberikan penampilan terbaiknya.

 

Meski dirinya tidak begitu ngotot untuk selalu menjadi pemain yang diturunkan dalam setiap turnamen, namun dirinya akan tetap memberikan hasil yang terbaik.

 

"Pastinya kalau saya pribadi bersyukur juga dipercaya dan masuk di tim senang juga. Istilahnya PBSI kasih kepercayaan kepada saya. Diturunkan atau engak itu sudah keputusan dari pelatih dan kepentingan tim juga," jelas Anthony Ginting saat ditanya awak media terkait targetnya di BAMTC 2023.

 

"Jadi, kalau diturunkan pasti pingin kasih yang terbaik. Pengen sumbang poin juga. Yang pssti karena ini kan tim. Jadi satu poin pun sangat berarti buat tim," tambahnya.

 

Lantas bagaimana dengan persiapan menjelang turnamen di Dubai? 

 

"Persiapan semua sudah berjalan denegan baik. Puji Tuhan, tinggal dikit-dikit saja. Maksudnya tinggal sisa dua sampai tiga hari. Dan disana juga masih bisa buat latihan juga," imbuhnya.

 

"Persiapannya semuanya juga. Sama yang paling penting sih, jaga kondisi. Karena kan lihat dari ini banyak yang sakit juga. Banyak yang enggak enak badan. Lebih kesitu sih," tukasnya.

 

Sumber: