Gegara Performa Turun, Duet Marcus/Kevin Bakal Dipisah?

Gegara Performa Turun, Duet Marcus/Kevin Bakal Dipisah?

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pasca Marcus naik meja operasi lantaran bermasalah pada pergelangan kakinya pada April 2022 lalu, membuat performa Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mulai menurun.

 

Bahkan, usai dinyatakan sembuh pasca operasi, The Minions -julukan Marcus/Kevin- yang sudah mulai turun di beberapa turnamen, belum kembali pada performa terbaiknya.

 

Bahkan, lantaran alasan inilah mulai bermunculan kabar jika keduanya bakal dipisah dan tidak akan berpasangan lagi. Dan kabarnya lagi, Marcus/Kevin bakal dipisah usai Olimpiade paris 2024. Benarkahh demikian?

 

Dan ternyata, kabar itu tidak dibantah oleh Asisten Pelatih Ganda Putra Indonesia, Aryono Minarat. Kata dia, ada kemungkinan Marcus/Kevin tidak akan menjadi pasangan duet lagi. Kapan itu, Baru akan terwujud usai gelaran Olimpiade Paris 2024.

 

Mengapa menunggu hingga usainya Olimpiade Paris 2024? Dijelaskan Aryono, untuk memisahkan Marus/Kevin dalam waktu dekat ini sangat tidak memungkinkan. Mengingat adanya perjanjian dengan sponsor.

 

Bukan itu saja, pertimbangan lainnya adalah terkait pengumpulan poin untuk menuju Olimpiade Paris 2024 yang baru akan dimulai pada Mei 2023. Pihaknya tak mau mengambil resiko jika harus memisah Marcus/Kevin dalam waktu dekat ini.

 

"Kalau dalam waktu dekat ini, kita belum. Mungkin Koh Herry juga sudah bilang ya karena masalah sponsor. terus poin ke Olimpiade, masalah usia juga. Kan kalau waktu dekat enggak mungkin," kata Aryono kepada sejumlah awak media, Rabu 9 Februari 2023.

 

Sumber: