Demokrat Banyuasin Sentuh Hati Masyarakat Lewat Program Jumat Berbagi

Demokrat Banyuasin Sentuh Hati Masyarakat Lewat Program Jumat Berbagi

--

BANYUASIN, harianbanyuasin.com - Menjelang pemilu 2024 yang tidak lama lagi, DPC Demokrat Banyuasin terus menerus melakukan gerakan untuk membantu masyarakat

 

Melalui program Jumat Berbagi diharapkan setidaknya partai berlambang mercy ini menjadi partai yang memang peduli terhadap kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

 

 Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin Darul Qutni SE, mengatakan Program ‘Jumat Berbagi’ yang dilakukan DPC Demokrat Banyuasin sudah berjalan dari tahun lalu. Dengan menyalurkan bantuan beras yang menyasar warga kurang mampu secara door to door. 

 

"Kegiatan ini merupakan intruksi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Demokrat harus peduli dengan masyarakat sekitar," ujarnya. 

 

Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil X Banyuasin ini mengatakan, Demokrat Banyuasin akan terus berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat Banyuasin. 

 

Dalam kegiatan Jumat Berbagi ini pihaknya melibatkan langsung kader milenial serta bacaleg untuk menyapa langsung masyarakat. 

 

"Tujuannya supaya masyarakat mengenal calon wakil rakyatnya yang memang benar peduli akan kebutuhan dan kepentingan warganya. 

 

Sumber: