Dejan/Gloria Tersingkir di Perempat Final Thailand Masters 2023

Dejan/Gloria Tersingkir di Perempat Final Thailand Masters 2023

Dejan/Gloria tersingkir di perempat final Thailand Masters 2023 usai dikalahkan pasangan China, Jumat 3 Februari 2023--Instagram @badminton.ina

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja langkahnya harus terhenti di babak perempat final Thailand Masters 2023, usai kalah stright set dari wakil China, 21-18, 21-11, Jumat 3 Februari 2023.

 

Dengan kekalahan itu juga mengubur impian Dejan/Gloria untuk terus bersaing memperebutkan gelar juara di Thailand Masters 2023. 

 

Melawan unggulan ke-6 dari China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, Dejan/Gloria pada awal gim pertama mampu mengimbangi pola permainan wakil China. Terbukti, wakil Indonesia itu mampu unggul pada interval 11-10.

 

Namun sayang, usai interval, wakil China terus menambah poin-poin hingga gim pertama ditutup dengan kemenangan China 21-18.

 

Pada gim kedua, dominasi serangan yang dilancarkan pemain China terrlihat merepotkan pertahanan Dejan/Gloria. Hingga keduanya harus tertinggal di interval gim kedua dengan skor 11-5.

 

Sulitnya mematikan serangan-serangan yang dilancarkan pasangan China itu, membuat Dejan/Gloria makin kewalahan. Bahkan smash-smash keras yang mengarah kepada atlit PB Djarum itu terus menghasilkan poin. Dan membuat Dejan/Gloria tertinggal hingga 6-7 angka.

 

Hingga akhir gim kedua, China tak terbendung lagi dan berhasil memenangkan permainan dengan menutup gim kedua dengan skor 21-11.

 

Sumber: