Hasil DIM 2023: Fikri/Bagas 'Tersandung' Duo Jepang di Perempat Final

Hasil DIM 2023: Fikri/Bagas 'Tersandung' Duo Jepang di Perempat Final

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana --Instagram @badminton.ina

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak perempat final harus 'tersandung' langkahnya usai kalah dari Takuro Hoki/Hugo Kobayashi. Kekalahan itu membuat langkah keduanya tidak mampu lolos ke semifinal.

 

Fikri/Bagas kalah dua gim langsung, 21-11 dan 21-13. Dan dipastikan, usai mengalahkan pasangan ganda putra Indonesia, Takuro Hoki/Hugo Kobayashi akan melaju ke semifinal Daihatsu Indonesia Masster (DIM) 2023 yang digelar besok.

 

Mengulas sepanjang permainan, pasangan Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus kocar-kacir menghadapi lawannya.

 

Di gim pertama, Takuro Hoki/Hugo Kobayashi dengan gaya permainan cepatnya mampu menembus pertahanan yang dibangun Bakri---julukan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

 

Smash-smash yang dilancarkan duo Jepang itu tak mampu dibendung, hingga membuat Barki harus kalah di intterval gim pertama dengan skor 7-11.

 

Lantas usai interval, duo Jepang kian 'menggila' dan terus membombardir pertahanan ganda putra Indonesia. Dan terpaksa harus menyerah kalah di gim pertama dengan skor 21-11.

 

Usai istirahat, Fikri/Bagas masih belum bisa keluar dari pola permainan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Perolehan poin demi poin diciptakan melalui serangan-serangan tajam dan smash-smash keras.

 

Sumber: