Hasil DIM 2023: Laju Anthony Ginting Dihadang Shi Yu Qi

Hasil DIM 2023: Laju Anthony Ginting Dihadang Shi Yu Qi

Anthony Sinisuka Ginting--instagram @badminton.ina

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Perhelatan Daihatsu Indonesia Master (DIM) 2023 yang digelar di Istora Jakarta, telah memasuki babak 16 besar, Kamis 26 Januari 2023.

 

Di hari ketiga pelaksanannya, di sektor tunggal putra, Indonesia meloloskan 4 pemainnya, yang akan bertanding hari ini.

 

Tunggal pertama yang bermain adalah Anthony Sinisuka Ginting. Di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Master 2023, Anthony Ginting berhadapan dengan pemain China Shi Yu Qi.

 

Anthony Sinisuka Ginting harus kalah dengan dua gim langsung 21-19, 21-16 dari pemain China Shi Yu Qi. Atas kekalahan ini, Ginting terhenti di babak 16 besar.

 

Turun menghadapi Shi Yu Qi di babak 16 besar, pada awal-awal gim pertama terjadi saling kejar perolehan sementara. Namun sayangnya, poin-poin yang dihasilkan pemain tunggal China itu didapatkannya dari hasil kesalahan Anthony Ginting.

 

Beberapa kali Anthony Ginting begitu banyak bola-bola yang dilepaskan melebar dan memanjang. Hingga Shi Yu Qi berhasil meraih poin 11-8 terlebih dahulu di interval gim pertama.

 

Memasuki gim pertama usai interval, kesalahan-kesalahan sendiri terus masih dilakukan Anthony Ginnting. Meski begitu Anthony Ginting terus melakukan usaha yang keras dengan tempo tinggi. Sayangnya, Shi Yu Qi lebih dulu menyelesaikan gim pertama dengan 21-19.

 

Sumber: