Safari Jumat di Masjid At Taqwa Tegal Binangun, Herman Deru Pantau Kondisi Warga

Safari Jumat di Masjid At Taqwa Tegal Binangun, Herman Deru Pantau Kondisi Warga

--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Safari Jumat Gubernur Sumsel H Herman Deru di Masjid At Taqwa yang berada di Jalan Tegal Binangun Lorong Talang Petai Kelurahan Plaju Darat Palembang, Jumat 20 Januari 2023.

 

Tokoh Masyarakat setempat Syafran Syarofi mengatakan, masyarakat di kawasan tersebut memang telah lama merindukan sosok pemimpinnya.

 

"Kedatangan pak Gubernur ini sangat luar biasa bagi kami. Masyarakat memang telah lama menantikan hadirnya sosok pemimpin daerah di tempat kami," kata Syafran.

 

Apalagi sambungnya, selama ini belum pernah satu orang pemimpin yang dengan sengaja berkunjung dan sholat berjamaah di wilayah tersebut.

 

"Kalau boleh jujur, pak Gubernur ini merupakan pemimpin daerah pertama yang sholat di tempat kami ini. Tentu kami sangat merasa bangga atas kehadiran pak Gubernur," ujarnya.

 

Sebab itu, dia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang telah meluangkan waktu untuk singgah di masjid tersebut.

 

"Apalagi pak Gubernur memberikan bantuan untuk pengembangan masjid kami. Ini merupakan perhatian seorang pemimpin daerah," katanya.

 

Sumber: