Tol Indralaya-Prabumulih Ditarget Rampung Maret 2023, Mudik Lebaran Sudah Bisa Lewat Tol

Tol Indralaya-Prabumulih Ditarget Rampung Maret 2023, Mudik Lebaran Sudah Bisa Lewat Tol

--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan peninjauan ruas  jalan tol Indralaya-Prabumulih.

 

"Saya lihat progres pembangunan jalan tol ini tepat waktu. Bahkan, beberapa jembatan penghubung jalan tol ini juga telah dibangun," kata Herman Deru disela peninjauan, Sabtu 14 Januari 2023.

 

Menurutnya, percepatan pembangunan jalan tol Indralaya-Prabumulih penting dilakukan. Hal itu mengingat kebutuhan akan jalan tol di Sumsel sudah cukup tinggi.

 

"Kita mengutamakan pengerjaan long segmen. Karena dengan adanya jalan tol ini, diharapkan dapat memenuhi target investasi. Ini tentu akan menjadi lirikan para investor," terangnya.

 

Dia mengatakan, masyarakat khususnya pengguna jalan tentu tidak sabar dioperasikannya ruas jalan tol Indralaya-Prabumulih ini.

 

Karena itu, targetnya jalan tol ini bisa rampung pada Maret 2023.

 

"Kita tentu tidak sabar jalan tol ini segera beroperasi. Termasuk ruas tol Palembang-Betung dan ruas tol Prabumulih-Muara Enim. Untuk jalan tol ini, targetnya selesai pada Maret 2023. Jadi pada arus mudik Hari Raya Idul Fitri " tuturnya.

 

Sumber: