Pengadaan B2B, Apa Sih Keuntungannya Bagi Perusahaan?

Pengadaan B2B, Apa Sih Keuntungannya Bagi Perusahaan?

--

Cara mendaftar pengadaan B2B juga cukup mudah, anda hanya perlu melengkapinya dengan KTP dan NPWP, jika anda adalah perorangan. Namun jika mewakili perusahaan, maka perlu melampirkan akta pendirian perusahaan, NPWP perusahaan, KTP direksi, NIB dan SIUB. Sangat mudah, bukan?

 

Jika anda ingin melakukan pemesanan pengadaan B2B, maka pastikan sudah membuat akun pada laman Blibli for Business dan login. Lalu pilih perusahaan dan pilih barang yang anda butuhkan.

 

Pada tahap akhir, anda perlu mengisi data untuk detail pengiriman dan metode pembayaran. Jika data yang anda masukkan sudah benar dan sesuai, maka akan dilakukan validasi terlebih dahulu untuk memproses pesanan anda.

 

Anda hanya perlu menunggu beberapa waktu hingga barang tersebut sampai ke alamat anda. Kemudian, ketika barang pesanan anda sudah sampai, tugas anda sebagai customer adalah mengunduh data tagihan pembayaran.*

 

Referensi:

1. https://business.blibli.com/

 

 

 

2. https://www.patinews.com/pengadaan-b2b-untuk-membeli-kebutuhan-perusahaan-melalui-online/

Sumber: https://business.blibli.com/