Polisi Sebut Kematian Korban Safitri Murni Bunuh Diri

Polisi Sebut Kematian Korban Safitri Murni Bunuh Diri

Jenazah korban Safitri (27) saat berada di RSUD Banyuasin, Kamis 22 Desember 2022--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Mematahkan isu yang berkembang terkait kematian Safitri (27) yang beredar karena dibunuh, pihak kepolisian memastikan jika korban meninggal dunia murni karena bunuh diri.

 

Kepastian itu mengungat setelah meminta keterangan saksi-saksi, yang merupakan tetangga korban, Ajeng Ayu Lestari (22) dan Sri Wahyudi (32).

 

Korban Safitri, diketahui memiliki persoalan rumah tangga dengan suaminya, Andi Sudarta yang merupakan sopir ekspedisi di Medan.

 

"Dari keterangan saksi Ajeng, kalau siang harinya, sekitar pukul 11.00 WIB, melihat korban tengah video call dengan suaminya, sambil menangis," terang Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Hary Dinar, Jumat 23 Desember 2022.

 

Saksi juga menjelaskan jika sejak siang hingga malam, korban tidak keluar rumah. Hingga membuat saksi Ajeng khawatir.

 

"Saksi berinisiatif untuk memanggil korban. Tapi tidak ada sahutan. Dilihatlah dari lubang, ternyata tubuh korban tergantung," jelasnya.

 

"Setelah kita melakan olah TKP, dipastikan korban meninggal dunia murni bunuh diri. Dengan cara gantung diri menggunakan kain gorden yang tergantung di kusen kamar," tukasnya.*

Sumber: