Partai Demokrat Banyuasin Buka Pendaftaran Bacaleg 2024

Partai Demokrat Banyuasin Buka Pendaftaran Bacaleg 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin Darul Qutni saat menerima berkas pencalonan kader dan simpatisan--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuasin meresmikan pembukaan pendaftaran bakal calon  legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024.

 

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Partai Demokrat Banyuasin Darul Qutni SE, di kantor DPC Demokrat Banyuasin Jalan Palembang - Betung Km 42 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III, Rabu 13 Oktober 2022.

 

Dalam sambutannya, putra asli Banyuasin ini menyampaikan, Demokrat membuka peluang bagi putra-putri terbaik Banyuasin untuk bergabung dan maju bersama Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

 

"Kita membuka peluang bagi putra-putri terbaik Banyuasin untuk maju bersama Demokrat mewujudkan Perubahan dan Perbaikan. Sesuai dengan apa yang diinstruksikan Ketum AHY," ujar Darul.

 

Anggota DPRD Banyuasin ini juga menambahkan bahwa setiap bacaleg yang nanti terpilih dalam Pemilu 2024 mendatang harus berkomitmen penuh bekerja memperjuangkan harapan masyarakat sesuai dengan nilai perjuangan Partai Demokrat.

 

"Para caleg harus berkomitmen penuh memperjuangkan harapan rakyat. Sesuai semangat kita, harapan perjuangan Demokrat," katanya.

 

Adapun syarat Bacaleg harus lebih tampil beda dan berdiri sendiri (Berdikari).

 

Sumber: