Herman Deru : Program Kegiatan Dalam APBD Perubahan Dilaksanakan Berkesinambungan Berdaya Guna dan Tepat Guna

Herman Deru : Program Kegiatan Dalam APBD Perubahan  Dilaksanakan Berkesinambungan Berdaya Guna dan Tepat Guna

--

Dalam kesempatan itu Syamsul juga mengatakan bahwa DPRD melalui Banggar mengapresiasi Badan pengembangan SDM (BPSDM) atas target dan capaian BLUD yang meningkatkan sumber pendapatan asli daerah (PAD) yang bersumber dari pendidikan dan latihan (diklat) yang dilaksanakan tidak hanya dari wilayah kab/kota di Sumsel saja. 

 

"Untuk dana hibah kepada partai politik, diharapkan Badan Kesbangpol dapat proaktif dalam mensosialisasikan persyaratan dokumen yang dibutuhkan untuk pencairan dana hibah tersebut," jelasnya. 

 

Sementara itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam penyampaian pendapat akhirnya mengatakan akan segera melakukan evaluasi.

 

Sehingga pada waktunya dapat ditetapkan menjadi Perda. 

 

"Terimakasih dan kami berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD, dan anggota yang tergabung dalam Banggar dan komisi yang telah mengeluarkan tenaga dan waktu membahas penelitian," jelasnya.

 

"Sehingga rancangan perubahan APBD dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang ditetapkan," jelasnya. 

 

Menurutnya dengan keyakinan dan tekad yang tulus, ikhlas dan tekad yang kuat diyakininya  program dan  kegiatan yang ditetapkan dalam perubahan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, berdaya guna dan tepat guna. 

 

Rapat Paripurna LV (55) dipimpin oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel; Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH, didampingi Wakil Ketua DPRD H. Muchendi M, SE, dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Sumber: