Kunker Ke Empat Lawang, Hj Fauziah MD Sosialisasikan GSMP Dihadapan PKK Desa Canggu

Kunker Ke Empat Lawang, Hj Fauziah MD  Sosialisasikan GSMP Dihadapan  PKK Desa Canggu

--

"Kegiatan rutin yang kita lakukan tidak lain tidak bukan untuk meninjau mengetahui program apa saja yang sudah terlaksana, dan melihat potensi apa yang bisa dikembangkan oleh PKK dari  daerah," ujarnya.

 

Selanjutnya, Fauziah Mawardi Yahya intruksikan  melaksanakan revitalisasi dasawima disetiap desa.

 

"TP PKK di semua tingkatan melaksanakan program revitalisasi dasawisma, karena dasawisma merupakan ujung tombak keberhasilan Program PKK dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga," pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua TP  PKK Empat Lawang, Hj Hepy Sapriani Joncik menuturkan bahwa TP PKK Kabupaten Empat Lawang terus menggencarkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di 147 desa di Kabupaten Empat Lawang demi terwujudnya kemakmuran masyarakat secara merata di Empat Lawang.

 

"Insya Allah kami di Kabupaten Empat Lawang selalu melaksanakan program-program PKK hingga ke desa-desa," katanya.

 

"Mulai dari kesehatan, kesejahteraan keluarga, pendidikan, dan penanganan stunting sejak dini kami lakukan dan kami sosialisasikan," katanya.

 

Hepy berharap agar penilaian yang dilaksanakan oleh tim penilai PKK Provinsi dijadikan TP PKK Kabupaten Empat Lawang sebagai penyemangat bagi pihaknya dalam menjalankan Program PKK hingga ke pelosok desa.

 

"Kami senang karena penilaian ini dihadiri langsung Ibu Fauziah, menjadikan PKK Empat Lawang dan di desa-desa tambah semangat menjalankam program-program PKK," tandasnya.

Sumber: