BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Akhirnya Jalan Desa Sedang Dilakukan Pembangunan

Akhirnya Jalan Desa Sedang Dilakukan Pembangunan

--

SEDANG, harianbanyausin.com - Bertahun-tahun mengalami kerusakan dan mendengarkan banyaknya keluhan masyarakat, akhirnya jalan penghubung Desa Sedang Kecamatan Suak Tapeh dilakukan pembangunan, Minggu (11/9/22).

 

Dibangun dengan mengunakan anggaran Dana Desa Tahun 2022, Jalan Penghubung Desa Sedang yang saat ini tegah dikerjakan itu. Akan dibangun dengan sepanjang 117 meter dan akan diselesaikan dalam waktu dekat.

 

Kepala Desa Sedang Iwan Suparmadi kepada Harian Banyuasin mengungkapkan, Alhamdulillah saat ini jalan penghubung Desa, tepatnya merupakan jalan dalam Desanya tegah dilakukan pembangunan, agar mempermudah akses masyarakat yang keluar masuk Desa.

 

Menurutnya, Jalan Desa itu memang sudah lama sekali dikeluhkan oleh masyarakat Desanya, oleh karena itu sehubungan dengan status jalannya telah dihibahkan oleh Pemkab Banyuasin, maka pihaknya lakukan pembangunan dengan mengunakan anggaran Dana Desa.

 

"Semoga saja dengan telah dibangun ini akses masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat, baik yang ingin keluar masuk desa maupun yang mengakut hasil pertaniannya," ungkapnya.

 

Kepada masyarakat dia juga berharap dengan telah dibangun itu, kiranya agar dapat dijaga bersama dan semoga pada tahun-tahun mendatang jalan itu juga dapat dibangun baik dari dana desa atau bantuan dari pemerintah Kabupaten Banyuasin, harapnya. (son)

Sumber: