Rebut Hadiah Tabungan SimPel Bank Sumsel Babel, Lomba Mewarnai Bakal Diikuti 1.000 Peserta

Rebut Hadiah Tabungan SimPel Bank Sumsel Babel, Lomba Mewarnai Bakal Diikuti 1.000 Peserta

--

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - Koran Harian Banyuasin bersama Sumeks Radio bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, bakal menggelar lomba mewarnai Ibu dan Anak. Kegiatan bakal dibuka langsung Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, di halaman Pemkab Banyuasin Selasa 6 September 2022 mendatang.

 

Kegiatan mengusung tema anak kreatif, cerdas dan sehat itu dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Cerdas di Bumi Sedulang Setudung.

 

Ketua Pelaksana Kegiatan Lomba Mewarnai Ibu dan Anak Helendri mengatakan, antusiasme peserta sangat luar biasa. Dimana awalnya panitia hanya menargetkan 500 peserta, namun saat ini peserta yang mendaftar mencapai 1000 orang.

 

"Sangat luar biasa. Semula kegiatan akan kita laksanakan di Graha Sedulang Setudung, namun karena dikhawatirkan peserta semakin bertambah kita putuskan pindah di halaman upacara Pemkab Banyuasin," ujarnya Senin (29/8).

 

Menurutnya, saat ini pihaknya masih menerima pendaftaran sampai tanggal 3 September 2022. "Bagi yang punya anak belum sekolah, namun umurnya sudah masuk katagori TK A tetap kita terima," ujarnya.

 

 Katanya, kegiatan ini di support oleh Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai, Bank kebanggan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

 

"Insya Allah, Bank Sumsel Babel akan memberikan hadiah berupa tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) bagi pemenang lomba 1,2 dan 3 katagori TK A dan 1,2 dan 3 katagori TK B," ujarnya.

 

Sumber: