Kepala SDN 3 Suak Tapeh Tutup Usia

Kepala SDN 3 Suak Tapeh Tutup Usia

--

MERANTI, harianbanyuasin.com - kalangan keluarga, kerabat, Kepala Sekolah Guru dan Tenaga Kependidikan di Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin merasa kehilangan sosok orang yang baik.

 

Kepala satuan pendidikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin Didi Nopriadi SPd Bin M Judar Abdullah warga Meranti, Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin tutup usia, Almarhum akan dikebumikan di Desa Meranti.

 

Almarhum wafat Kamis dini hari, sekira pukul 02.00 WIB diduga serangan angin duduk. Ucapan belasungkawa berdatangan dari keluarga korban termasuk adik kandung Almarhum yang bungsu, Anna Humairah. 

 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun

Telah meninggal dunia kakanda kami Didi Nopriandi bin M. Judar Abdullah," kata Anna Humairahelalui akun Facebook tadi pagi.

 

Menurut Anna Humairah, bahwa Almarhum merupakan kepala SDN 3 Suak Tapeh, tutup usia di Desa Meranti pada Kamis dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Diduga serangan angin duduk.

 

Dia menjelaskan, kakandanya wafat pada usia 44 tahun. Meninggalkan satu isteri dan 3 anak dua laki-laki dan satu perempuan. Anak Almarhum paling tua duduk dibangku SMA dan paling bungsu masih kelas V SDN.

 

Ucapan juga datang dari kerabat kerja Almarhum yang juga sebagai Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Suak Tapeh, Ponimah SPd.

Sumber: