Permudah Akses Masyarakat, Pemdes Sungai Pinang Cor Jalan

Permudah Akses Masyarakat, Pemdes Sungai Pinang Cor Jalan

--

SUNGAI PINANG, harianbanyuasin.com - Upaya Pemerintah Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan, Banyuasin untuk memberikan kemudahan masyarakatnya beraktivitas terus dilakukan.
 
Tahun ini, dengan menggunakan anggaran dana desa tahun 2022, Pemdes Sungai Pinang melakukan pengecoran jalan di desa tersebut. Tepatnya di Dusun 5 RT 22.
 
Kades Sungai Pinang, Sustriyanti menjelaskan jika pengecoran jalan ini sudah menjadi prioritas pembangunan bagi Pemdes Sungai Pinang. 
 
"Akses jalan di Dusun 5 RT 22 ini memang sudah menjadi usulan tahun-tahun sebelumnya. Dan tahun ini alhamdulillah sudah kita realisasikan, dengan pengecoran. Kenapa akses jalan ini menjadi salah satu prioritas, karena masyarakat yang bermukim disana, selama ini kesulitan untuk beraktivitas. Maka ini juga menjadi komitmen Pemdes Sungai Pinang untuk memberikan kemudahan dan kelancaran masyarakat beraktivitas," beber Sustriyanti, Senin (15/8/2022).
 
Cor jalan sepanjang 100 meter ini  menggunakan anggaran dana desa tahun 2022 sebesar Rp 44.966.525. "Sudah kita realisasikan. Dan berharap masyarakat dapat memanfaatkannya dan memeliharanya dengan baik agar dapat bertahan dalam jangka lama," harapnya.(yan)

Sumber: