Partai Demokrat Peduli, Kunjungi Warga Sakit

Partai Demokrat Peduli, Kunjungi Warga Sakit

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin Darul Qutni saat mengunjungi warga yang sakit di Talang Kelapa.--

TALANG KELAPA, harianbanyuasin.com - Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin Darul Qutni SE, membesuk Rika Susanti, warga RT 48 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa yang terbaring sakit, Minggu (14/8/2022).

 

Anggota DPRD Banyuasin ini berkunjung didampingi Wakil Ketua I Mahani dan didampingi langsung keluarga Rika Susanti.

 

Putra kelahiran Paldas ini mengatakan, dari keterangan keluarga Rika Susanti sudah lama terbaring sakit. Ia hanya dirawat di rumah lantaran keterbatasan biaya untuk berobat.

 

"Belum tahu sakitnya apa, sebab belum pernah berobat medis. Ibu Rika Susanti ini merupakan warga kurang mampu. Insya Allah besok, akan kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan," ujar Darul.

 

Darul pun berjanji akan membantu mengurus kartu BPJS dan semua berkas yang diperlukan untuk berobat. "Mohon doa semoga Ibu Rika segera diberikan kesembuhan," harapnya.

 

Sementara itu, Rika Susanti mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin. Ia mendoakan semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

 

"Terimakasih atas kepedulian Partai Demokrat, semoga jadi amal ibadah dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai," doanya.(ron)

Sumber: