Meriahkan HUT RI ke-77, Ini Rute Karnaval Kecamatan Sembawa

Meriahkan HUT RI ke-77, Ini Rute Karnaval Kecamatan Sembawa

--

SEMBAWA, harianbanyuasin.com - Dalam rangka semarak HUT RI ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan SEMBAWA yang akan mengelar kegiatan karnaval, dengan diikuti seluruh masyarakat Kecamatan SEMBAWA, ini rute karnaval yang akan berlangsung pada Rabu 17 Agustus 2022.

 

Disampaikan langsung Camat Sembawa Hj Nurlaila melalui sekretaris Putra Samudra pada Minggu (14/8/22) kepada Harian Banyuasin mengungkapkan, Memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022, nantinya setelah pelaksanaan upacara bendera, akan digelar kegiatan Karnaval.

 

Dengan peserta dibuka secara umum dan diikuti seluruh masyarakat Kecamatan Sembawa, nantinya rute Karnaval akan dimulai startnya dari SD Negeri 4 Sembawa, dengan finis  berada di lapangan SMK SPP Sembawa yang juga merupakan pusat pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke-77, terangnya.

 

"Setelah karnaval itu sekitar pukul 16.00 WIB sekaligus akan dilaksanakan kegiatan upacara penurunan bendera, kemudian diakhiri dengan pembagian hadiah, untuk pemenangan-pemenang lomba termasuk juga penilaian lomba karnaval," ungkapnya.

 

Dimana pada hari itu ada sebanyak 4 agenda dari pagi hingga sore, dimana paginya itu upacara bendera yang kemudian sekitar pukul 11.00 WIB dilanjutkan penilaian lomba hias nasi tumpeng yang dibuka secara umum, kemudian sekitar pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan kegiatan Karnaval dan selajutnya kegiatan penurunan bendera sekaligus pembagian hadiah, tutup Putra Samudra. (son)

Sumber: