290 Atlet Siap Bertanding Diajang Popda XVI

290 Atlet Siap Bertanding Diajang Popda XVI

rapat persiapan pemberangkatan kontingen --

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - Rapat persiapan rencana pemberangkatan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2022 terus dibahas.

 

Asisten II Setda Banyuasin Drs. H. M. Yusuf, M.Si didampingi Kadisporapar Banyuasin H Zulkarnain, SH MSi memimpin rapat persiapan tersebut di ruang rapat wakil Bupati Banyuasin, pada Kamis (11/8).

 

Hadir dalam rapat tersebut Ketua KONI, Ketua Cabang Olahraga, Sekdis Disporapar, Sekdis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Para Ketua MKKS, para kepala sekolah, atlet, pelatih, official dan panitia Kontingen Kabupaten Banyuasin.

 

Rapat tersebut, kata Kadiporapar, Zulkarnain, membahas mengenai keberangkatan dan pembiayaan Kontingen Banyuasin yang akan berjuang pada Popda XVI tahun 2022.

 

Dia menjelaskan, kontingen Banyuasin akan mengikuti Popda selama tujuh hari terhitung dari tanggal 22 s.d. 29 Agustus 2022. 

 

"Rencananya Kontingen akan menginap di Asrama Haji Palembang dan bertanding di Venue Palembang - Jakabaring Sport Center," ucap dia.

 

Kontingen Bamyuasin yang dikirim sebanyak 290 orang, dari 15 Cabang Olahraga (Cabor). Cabor tersebut yakni pencak silat, Wushu, Taekwondo, Volly Indoor, Yenis Meja.

 

Sumber: