Wabup Lepas Kontingen Jamnas Cibubur

Wabup Lepas Kontingen Jamnas Cibubur

Wabup saat melepas KontongennJamnas XI ke Cibubur-Amin Mukri-

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH melalui Wakil Bupati H Selamet Sumosentono SH melepas peserta Jambore Nasional (Jamnas) ke XI tahun 2022.

 

Pelepasan Jamnas dilaksanakan di Halaman Pemkab Banyuasin pada 11 Aguatus 2022 tersebut, Wabup didampingi oleh Asisten II, Drs HM Yusuf, MSi, Kepala Disdikbud Aminuddin SPd SIP MSi sekretaris Disporapar Sirajuddin Sirod SPd MSi dan pembina pramuka lainnya.

 

Pelepasan peserta Jamnas XI dari Kontingen Kwarcab Banyuasin oleh Wakamabicab Gerakan Pramuka Banyuasin Kakak H.Slamet Somosentono, SH dalam Ajang Perkemahan Jambore Nasional Ke -11 di Cibubur, Jakarta pada Tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2022.

 

Wabup mengatakan, keberangkatan kotingen Jamnas Banyuasin dilaksanakan jam 10.00 Wib dan diikuti oleh 29 peserta, termasuk pembina dan pendamping. "Kegiatan tersebut sangat penting dalam memperkenalkan Banyuasin di ajang nasional," tutur dia.

 

Dia berpesan, agar peserta Jamnas tetap membawa nama baik daerah di kancah nasional. "Kalian merupakan penggalang terbaik, jadi bawalah nama baik Banyuasin pada ajang tersebut," ucap dia.

 

Dia mengatakan, tepilihnya kalian sebagai pemuda untuk menuju nasional sangat berpotensi untuk memotovasi diri dalam bidang pembangunan. "Terima kasih pada kontingen Kwarcab Banyuasin sudah mengirim peserta Jamnas XI tahun 2022," ujar dia.

 

Dia berharap agar mengikuti kegiatan serius, jaga kesehatan, banyak bergaul dan berbaur karena peserta Jamnas terdiri dari berbagai suku, etnis dan beragam daerah, sehingga harus bisa membawa diri.

 

Sumber: