Lantik Perangkat Desa, Ini Harapan Kades Rantau Harapan

Lantik Perangkat Desa, Ini Harapan Kades Rantau Harapan

Kepala Desa Rantau Harapan Ilin Sumantri saat memberikan SK kepada perangkat desa yang dilantik, Rabu (10/8).--

RANTAU HARAPAN, harianbanyuasin.com – Sebanyak 10 perangkat Desa RANTAU HARAPAN Kecamatan Rantau Bayur, diambil sumpah janji, Rabu (10/8), di halaman kantor desa setempat.

 

Prosesi pelantikan dihadiri langsung Camat Rantau Bayur Saiful Azwar SSos MSi, beberapa kepala desa se-Kecamatan Rantau Bayur, tokoh masyarakat dan masyarakat desa setempat.

 

Kepala Desa Rantau Harapan Ilin Sumantri SPd usai pelantikan berharap kepada perangkat yang terpilih, agar bisa bekerja sama untuk memajukan Desa Rantau Harapan.

 

“Mudah -mudahan perangkat desa yang terpilih bisa bekerja sama dengan perangkat lainnya untuk memajukan desa sehingga tidak ketinggalan dengan desa lain," harapnya.

 

Adapun 10 perangkat desa yang baru dilantik yakni terdiri dari 5 LPM, 6 RT, 3 pemangku adat dan 9 Hansip.

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada perangkat desa yang lama yang telah mendidikasikan jiwa raganya untuk membangun desa ini. Saya juga mengucapkan selamat bekerja kepada perangkat desa yang baru dilantik," katanya.

 

Ilin berharap para tokoh masyarakat, pendiri desa, para mantan Kades yang lama, agar dapat mendukung program-program yang ada. Kritik saran yang membangun tetap dibutuhkan untuk kontrol kemajuan desa.

 

Sumber: