Irian Setiawan: Kami Siap Dukung PWI Banyuasin

Irian Setiawan: Kami Siap Dukung PWI Banyuasin

--

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com - Ketua PWI Banyuasin, Asnaini Khamsin terlihat sangat serius membangun organisasi yang dipimpinnya. Meski belum dilantik, dirinya telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak.
 
Setelah sebelumnya beraudiensi dengan Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin dan juga menerima kunjungan Kepala Disdukcapil Banyuasin, Selasa (9/8/2022) giliran menyambangi gedung wakil rakyat.
 
Asnaini yang didampingi Sekretaria PWI, Malyadi diterima langsung Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan.
 
Disela kunjungan PWI Banyuasin itu, Irian mengaku siap mendukung segala program yang akan dijalankan PWI Banyuasin yang digawangi Asnaini Khamsin.
 
"Kami mensuport program kegiatan PWI Banyuasin, siap membantu dan memberikan fasilitas yang dibutuhkan. Kalau ada kebutuhan, koordinasikan saja kita bantu,” ungkap dia.
 
Lebih lanjut, Irian Setiawan mengharapkan PWI Banyuasin kompak, bersinergi dengan wakil-wakil rakyat di DPRD Banyuasin. Termasuk mengawal program-program pro rakyat, untuk masyarakat Bumi Sedulang Setudung,” sambung dia.
 
Sementara itu, Ketua PWI Banyuasin Asnaini Khamsin menyatakan, sangat berterima kasih atas dukungan Ketua DPRD Banyuasin. Pasalnya PWI Banyuasin kedepan mempunyai misi memperluas kiprah organisasi, sekaligus menjadi lebih baik lagi di masa berikutnya.
 
“Utamanya meningkatkan penguatan sumber daya manusia, melalui orientasi keanggotan baru maupun Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Terima kasih sekali Ketua DPRD Banyuasin sangat suport, bahkan bersedia menyedikan tempat dan fasilitas yang dibutuhkan,” pungkas dia.(yan)

Sumber: