Jalintim Bergelombang Sepeda Motor Dilindas Truk

Jalintim Bergelombang Sepeda Motor Dilindas Truk

--

TALANG KELAPA, harian Banyuasin.com - Akibat jalan lintas timur yang berlobang satu pengendara sepeda motor, jenis Honda Beat warna biru alami kecelakaan, hingga terlindas kendaran truk yang ada dibelakangnya, Rabu (3/8/22).

 

Kecelakaan yang nyaris menelan korban jiwa itu, terjadi di Jalintim Kilometer 16 tepatnya di Simpang Pasir Putih, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa dan akibat peristiwa itu sempat membuat arus jalintim menjadi tersendat.

 

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, SH, MH dalam rilisnya mengungkapkan, pada Rabu (3/8/22) personilnya di lapangan melaksanakan evakuasi dan pengaturan arus lalu lintas di Jalintim KM. 16 seputaran Simpang Pasir Putih, Kelurahan Sukajadi Talang Kelapa.

 

Dikarenakan pada alat itu terjadi kecelakaan, dimana terdapat satu unit sepeda motor yang tergelincir akibat jalan bergelombang, sehingga terjatuh dan terlindas kendaraan Truck yang ada dibelakangnya, terangnya.

 

Beruntung dalam kecelakaan itu pengemudi truck tersebut, dapat mengerem tepat waktu sehingga pengendara sepeda motor yang terbalik tersebut dapat terselamatkan dan tidak mengalami luka serius pada kejadian itu, sambungnya.

 

Dengan dibantu warga sekitar akhirnya personil PATAKA satlantas Polres Banyuasin, dapat melakukan evakuasi sepeda motor yang berada dibawah kendaraan truck tersebut, sementara arus lalulintas di Jalintim kilometer 16 dapat kembali berjalan pada kedua lajurnya. (red)

Sumber: