Meriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Kecamatan Sembawa Akan Gelar Karnaval

Meriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Kecamatan Sembawa Akan Gelar Karnaval

--

SEMBAWA, harianbanyuasin.com - Diikuti seluruh instansi pemerintah, sekolah dan semua stakeholder di Kecamatan Sembawa, dalam rangka meriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Kecamatan Sembawa akan gelar kegiatan Karnaval.

 

Bersama dengan kegiatan upacara HUT RI ke-77 Kecamatan Sembawa yang nantinya akan di pusatkan di Lapangan SPP Sembawa, dalam memeriahkan HUT RI berbagai kegiatan perlombaan juga digelar ditingkat Desa dan lomba-lomba Tim Penggerak PKK.

 

Camat Sembawa Hj Nurlaila S.Sos, M.Si melalui Sekretarisnya, Putra Samudra selaku Wakil Ketua Panitia HUT RI ke-77 Kecamatan Sembawa, pada Selasa (2/8/22) mengatakan, Memeriahkan HUT RI ke-77, untuk kegiatan upacara tingkat Kecamatan nantinya akan dipusatkan di lapangan SPP Sembawa.

 

Dimana untuk pelaksanaan upacara sendiri nantinya akan diikuti seluruh Instansi Dinas yang ada di Kecamatan, pihak perusahan dan beberapa Pemerintah ibukota Kecamatan. Sementara beberapa desa lainya akan mengelar upacara sendiri, terangnya.

 

Setelah upacara itu dalam satu hari yang sama juga akan digelar beberapa kegiatan memeriahkan HUT RI ke-77, seperti lomba PKK yang akan dipusatkan dihalaman Kantor Kecamatan dimana lombanya yakni bola kaki memakai daster, lomba kreasi gemar ikan dan sebagainya, kelasnya.

 

Lanjut siangnya akan digelar karnaval yang diikuti seluruh instansi, pemerintah Desa, sekolah, pihak perusahaan dan stakeholder yang ada di Kecamatan Sembawa. Mengingat kegiatan serupa selama dua tahun terakhir tidak bisa dilaksanakan, maka tahun ini kegiatan tersebut akan digelar dengan meriah, sebagai penghargaan mengenang jasa-jasa para pahlawan perjuangan.

 

"Untuk itu kepada semua pemerintah Desa diharapkan pelaksanaan HUT RI ke-77 tahun ini, untuk dapat dimeriahkan karena melalui cara ini kita sebagai generasi penerus sudah sepantasnya menghargai jasa-jasa para pejuang, karena kalau bukan kita siapa lagi," ajaknya. (son)

Sumber: