Hadiri Anniversary ke-20 SMOC, Herman Deru Sosialisasi Pembebasan BBNKB ke-II

Hadiri Anniversary ke-20 SMOC, Herman Deru Sosialisasi Pembebasan  BBNKB ke-II

PALEMBANG, harianbanyuasin.com - Selain menjadi unsur penting dalam menjaga zero konflik di Sumsel, para bikers yang tergabung dalam berbagai komunitas motor juga dapat berperan membantu pemerintah daerah mengajak warga Sumsel untuk lebih taat membayar pajak. 

 

Pernyataan itu disampaikan Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menghadiri Anniversary ke-20 Sriwijaya Motor Club (SMOC) sekaligus silaturahmi dengan para bikers yang digelar di halaman kantor DPW Nasdem, Sabtu (30/7) malam. 

 

"Beberapa hari lalu saya juga membuka kontes mobil. Saya sengaja hadir sejak pagi, bukan hanya sebagai Gubernur tapi untuk mengapresiasi karena dari sekian banyak klub mobil antik semua taat membayar pajak. Makanya Saya berharap klub sepeda motor ini juga menjadi duta ketertiban dan ketaatan membayar pajak," jelasnya. 

 

Menurutny saat ini Pemprov Sumsel melalui Pergub Nomor 18 Tahun 2022 tentang Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua dan Seterusnya.

 

"Kesempatan ini sebaiknya dimanfaatkan karena dapat membuat aman dan nyaman kita sebagai pemilik kendaraan roda dua dan empat," jelasnya. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, juga mengapresiasi seluruh bikers yang tergabung dalam SMOC yang telah menggelar acara positif ini berikut pernak-pernik acaranya. 

 

Ia juga mengakui bahwa  peran para bikers sangat besar dalam menjaga kondusifitas Sumsel sehingga dapat mempertahankan statusnya sebagai daerah yang zero konflik. 

 

Sumber: