Askolani: Saya Berteman dengan Wartawan mulai dari Jadi Aktivis

Askolani: Saya Berteman dengan Wartawan mulai dari Jadi Aktivis

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengaku bahwa dirinya  bersahabat baik dengan wartawan sejak lama, mulai dari menjadi aktivis dulu.

 

Pernyataan tersebut dikemukakan dia pada pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke - 3 PWI Banyuasin di Auditorium Pememerintah Kabupaten Banyuasin Kamis (21/7).

 

Oleh karenanya, kata Bupati dia sangat mendukung pelaksanaan Konferkab ke -3 PWI Banyuasin yang mendudukkan lima orang calon dalam pemilihan ketua PWI periode 2022-2025.

 

"Ketika saya dimintai pendapat oleh rekan saya. Saya mengatakan lima-limanya saya dukung semua, karena kelimanya semua sahabat baik saya," tutur dia dihadapan puluhan wartawan.

 

Dia juga mengatakan, bahwa pada Kamis, 21 Juli 2022 bertepatan dengan Konferkab ke -3 PWI Banyuasin, ada juga undangan penting, tapi dirinya lebih memilih  untuk menghadiri pemilihan ketua PWI Banyuasin.

 

Dia berujar, bahwa Pemerintah Kabupaten Banyuasin tidak anti kritik, namun kritik dilakukan sifatnya membangun untuk perbaikan, atau kontrol sosial oleh media. Hanya saja jangan sampai menyerang pribadi.

 

Sebagai mitra pemerintah, media sangat banyak mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten Banyuasin, makanya dia meminta dukungan dalam mempublikasikan program dan gerakan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

 

Sumber: